Recent comments

  • Breaking News

    Anggotanya Berprestasi di Bidang Olahraga, Kapolres Beri Penghargaan

    Kapolres Kapuas Hulu, saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi di bidang olahraga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo M.Si. memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Kapuas hulu  yang dinilai berprestasi dalam bidang olahraga.

    Pemberian penghargaan tersebut diberikan di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (10/12/2018) pagi. Acara itu dihadiri oleh Waka polres dan pejabat utama Polres setempat

    Adapun penghargaan yang pertama kali diberikan oleh Kapolres, yakni kepada sejumlah personil yang berhasil menjuarai open turnamen bola voli tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang tergabung dalam Tim POP Polres Kapuas Hulu, yaitu Brigpol Bonaffasius Arke, Briptu Aditya Hermansyah, Bripda Wahyu Januari, Bripda Joko Hardi, Bripda Riki Supriatna, Bripda Adrianus Jovi,  Bripda Heronimus Atet, dan Bripda Albertus Altim.

    Selanjutnya, penghargaan diberikan kepada Brigpol B.Nainggolan.Dimana yang bersangkutan meraih medali emas  cabang gulat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalbar yang dilaksanakan Bulan November lalu, di kota Pontianak.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi anggota yang telah mengharumkan nama Kabupaten Kapuas hulu di tingkat Kabupaten dan Provinsi, serta khususnya nama Polres Kapuas Hulu.

    "Pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk keseimbangan antara reward dan punishment kepada anggota. Dimana pimpinan tidak semeta-mata memberikan hukuman kepada anggota yang telah melakukan pelanggaran, akan tetapi juga memberikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi," ujar Kapolres.
    [Noto/Rilies]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad