Recent comments

  • Breaking News

    Razia di Bukit Genting Lanjak, Cegah Masuknya Barang Ilegal

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Personil Polsek Batang Lupar menggelar razia terhadap kendaraan dan truk box pengangkut barang yang melintasi wilayah hukumnya, di bukit genting Lanjak, Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Jumat, (30/11/18).

    Razia dilakukan dengan memeriksa setiap mobil dan truk yang dianggap memiliki muatan mencurigakan. Para petugas langsung menghentikan setiap kendaraan yang dimaksud, sekaligus juga memeriksa secara detail surat-surat dan dokumen resmi, termasuk pula isi muatan dan barang yang ada di dalamnya.

    Sasaran dari razia itu adalah barang-barang illegal, narkoba, senjata api, senjata tajam serta teroris serta tindak kejahatan lainnya. Sayangnya, selama razia berlangsung, petugas belum menemukan sasaran yang dimaksud.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius menyatakan, razia yang digelar itu merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan suasana kondusif di masyarakat, sekaligus mengantisipasi upaya penyelundupan dan peredaran barang-barang berbahaya dan ilegal, baik berupa narkoba maupun barang illegal asal negara Malaysia, yang dilarang beredar di wilayah Kecamatan Batang Lupar.
    [Ar/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan