Recent comments

  • Breaking News

    Rumah Warga Nanga Bunut yang Diterpa Angin Kencang Dibersihkan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pagi tadi, Jumat (28/12/2018), anggota Polsek Bunut Hilir bersama anggota Koramil membantu warga membersihkan puing-puing rumahnya  yang terdampak angin puting beliung yang terjadi di Dusun Karya  Bakti, Desa Bunut Tengah, Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kamis (27/11/2018) sore kemarin.

    Adapun  rumah yang rusak akibat angin puting beliung tersebut adalah Rumah milik  Bapak Musa. Dimana rumahnya rusak di bagian atap akibat tertimpa atap warung Bapak H. Moin.

    Kapolsek Bunut Hilir, Ipda Haryono, mengimbau kepada warga agar tetap waspada, mengingat saat ini di Kecamatan Bunut Hilir memasuki musim hujan dan angin kencang.

    "Inilah bentuk pelayanan kita kepada masyarakat yang memerlukan bantuan. Kita bersama TNI bahu membahu membantu rakyat yang sedang mendapatkan musibah," ujar Ipda Haryono sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Jumat siang.

    Sementara itu, Bapak Musa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Bunut Hilir dan Koramil Bunut Hilir karena telah membantu untuk membersihkan rumahnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak