Recent comments

  • Breaking News

    SMAN 1 Putussibau Bagikan Hasil Belajar Semester Ganjil

    Kepala SMAN 1 Putussibau (kiri) bersama siswanya yang meraih juara didampingi orang tua siswa.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat membagikan hasil belajar selama satu semester untuk tahun pelajaran 2018/2019 semester ganjil, Sabtu (15/12/2018).

    Sebelum pembagian rapot, seluruh siswa berkumpul di depan halaman untuk mendengarkan pembacaan juara lomba dalam acara classmeeting dan juara umum berdasarkan jurusan IPA/IPS. Selain itu, diumumkan juga juara umum sekolah berdasarkan jumlah nilai rata-rata tertinggi dari keseluruhan juara umum kelas X, XI dan XII IPA/IPS.

    Adapun nama-nama juara umum kelas X terdiri atas juara 1 diraih oleh Riska( X IPA1), juara II diraih oleh Jovincent (X IPA2), juara III diraih oleh Yosua, juara IV diraih oleh Elias (X IPA 3) dan juara V yaitu Amanda (X IPA2). Untuk juara kelas X IPS yaitu juara 1 diraih oleh Arya Hidayah (X IPS1), juara II diraih Endah Sri Wahyuni (X IPS1), juara III diraih Nurul Aulia Tuti (X IPS1), Juara IV diraih oleh Carolina Elisa (X IPS1) dan juara V diraih Teresa Apriyanti (X IPS3).

    Sedangkan nama-nama juara umum kelas XI terdiri atas juara 1 diraih oleh Agustianus Tiya (XI IPA3), juara II diraih oleh Adriano Renaldo (XI IPA1), juara III diraih oleh Alma Ananda Ristya ( XI IPA3), juara IV diraih oleh Dustin Kristian (XI IPA 3) dan juara V yaitu Sri Adiningsih (XI IPA2). Untuk juara kelas XI IPS yakni juara 1 diraih oleh Natasha (XI IPS3), juara II diraih Helmi Samuel (XI IPS2) juara III diraih Sansan (XI IPS1), Juara IV diraih oleh Anesa (XI IPS2) dan juara V diraih Fabiana Fikai  (XI IPS4).

    Untuk nama-nama juara umum kelas XII terdiri atas juara 1 diraih oleh Frenki (XII IPA3), juara II diraih oleh Urai Gunawan (XII IPA3) juara III diraih oleh Oktaresti Brenda Vania ( XII IPA2), juara IV diraih oleh Ledi Runtunuwu (XII IPA 3) dan juara V yaitu Basarudin (XII IPA3). Untuk juara kelas XII IPS  yaitu juara 1 diraih oleh Gebi (XII IPS3), juara II diraih Syafira (XII IPS2) juara III diraih Klara XII IPS4) Juara IV diraih oleh Yuliana Kandai (XII IPS2) dan juara V diraih Mulyani XII IPS3).

    Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, mengatakan, setelah pembacaan juara umum dan arahan tentang liburan, acara dilanjutkan dengan pembagian rapot di kelas masing-masing.

    "Rapot diserahkan kepada orang tua siswa yang hadir pada saat pembagian itu," ujar Djusanudin.

    Penulis: Yenni Merdekawati
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak