Recent comments

  • Breaking News

    Lagi, IPMBH Kembali Gelar Program Berkualitas di Sekolah-sekolah

    Kegiatan IPMBH di SMAN 1 Bunut Hulu
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) pada januari 2019 kembali telah dan akan mengadakan 2 (dua) program sekaligus. Dua program itu yakni sosialisasi perguruan tinggi dan keorganisasian, serta IPMBH mengabdi.

    Adapun kegiatan sosialisasinya, dilaksanakan pada Senin  (21/1/2019) hari ini di SMAN 1 Bunut Hulu dan Selasa (22/1/2019) besok di SMAN 2 Bunut Hulu.

    Sedangkan kegiatan IPMBH mengabdi, akan dilaksanakan pada Rabu (23/1/2019) lusa di SDN 05 Nanga Sebilit.

    IPMBH beserta dewan guru dan siswa-siswi SMAN 1 Bunut Hulu (foto bersama).
    "Kegiatan sosialosasi ini merupakan kegiatan yang sudah ketiga kalinya dilaksanakan oleh IPMBH. Sedangkan kegiatan IPMBH mengabdi merupakan program kerja pertama yang dilaksanakan IPMBH," ujar Ketua IPMBH, Beri Hidayat kepada Uncak.com melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/1/2019) malam.

    Beri menjelaskan, dengan adannya kegaitan sosialisasi perguruan tinggi dan keorganisasian tersebut, bisa sedikit membantu semoga siswa-siswi kelas XII SMA yang ada di Bunut Hulu, dapat menempuh jenjang pendidikan yabg lebih tinggi.

    "Setidaknya bisa memberi gambaran tentang apa yang harus dipersiapkan. Kami juga memberi informasi univeraitas apa saja yang ada di Pontianak dan program biayasiswa yang bisa mereka ambil," katanya.

    Ditegaskan Beri, IPMBH juga siap membantu jika siswa-siswi dari Kecanatan Bunut Hulu mengalami kesulitan selama proses pendaftaran perkuliahan.

    "Program kerja IPMBH mengabdi ini kami laksanakan untuk memenuhi salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu mengabdi. Sebab, dengan kegiatan ini, kami selaku mahasiswa dari Bunut Hulu ingin berkontribusi memanjukan dan mencerdaskan siswa-siswi bukan hanya tinggkat SMA, tetapi juga SD," ungkapnya.

    Atasnama IPMBH, Beri berharap, agar kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan, baik secara kualitas, maupun kuantitas.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan