Recent comments

  • Breaking News

    Warga Embaloh yang Tenggelam Ditemukan Adik Kandungnya

    Tim gabungan, dibantu warga setempat, saat melakukan pencarian terhadap korban beberapa hari lalu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Korban yang tenggelam saat latihan sampan bidar (aruk) di Sungai Kapuas, Desa Nanga Embaloh  Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, telah ditemukan, Senin (21/1/2019) petang.

    Peristiwa tenggelamnya korban itu terjadi pada Sabtu (19/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB lalu. Korban bernama Rakimin alias Abang (45), warga Dusun Bayan, Desa Nanga Embaloh.

    Kapolres Kapuas Hulu, menyatakan, korban ditemukan di dekat lanting Pak Murat, dimana jasad korban terapung dalam keadaan hanyut.

    "Korban ditemukan oleh adik kandungnya sendiri atasnama Pran beserta keluarganya atasnama Bali (sepupu) dan Hinardi Efendi (keponakan)," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo melalui keterangan tertulisnya kepada uncak.com, Selasa (22/1/2019).

    Dikatakan Kapolres, korban saat itu langsung dikuburkan di pemakaman Kirin Panji, Dusun Bayan oleh keluarga dan kerabatnya.

    "Upaya pencarian korban tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Polsek embaloh Hilir, Koramil, BPBD Kapuas Hulu, Basarnas Pontianak dan Sintang serta warga setempat," terang Kapolres.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad