Recent comments

  • Breaking News

    Apel Gelar Pasukan Hadapi Pemilu 2019

    Apel gelar pasukan menghadapi Pemilu 2019 di halaman Mapolsek Kalis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Presiden, DPRRI, DPDRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada pemilu tahun 2019, Polsek Kalis, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar melaksanakan apel gelar pasukan, Senin (25/3/2019).

    Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalis, Ipda Febri Pardiansyah yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalis, seluruh anggota Polsek Kalis,
    Ketua PPK Kecamatan Kalis Abang Haidir, SH, Ketua Panwas Kecamatan Kalis Erniawati, AM, Kep beserta seluruh anggotanya, Kepala KUA Kalis Wakasman, S.H.I, M.Si, dan seluruh peserta undangan apel dengan jumlah peserta sekitar 65 orang.

    Dalam apel itu, Kapolsek Kalis membacakan amanat dari Menkopolhukam RI, Jenderal Purn. Wiranto. Dimana menyampaikan pengamanan pemilu oleh TNI-Polri adalah kehormatan dan pemilu sukses adalah kebanggaan.

    Hal tersebut disampaikan kepada seluruh komponen yang dilibatkan, agar bertanggungjawab sepenuhnya dalam mengemban tugas negara.

    Mengintruksikan kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat, agar memegang teguh prosedur tetap dan mengajak masyarakat agar tidak mudah percaya kepada berita hoax.

    Mempedomani dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu serentak tahun 2019, antara lain adalah harus memahami bahwa tugas pengamanan pemilu serentak tahun 2019 ini menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan yang Maha Esa bila dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas.

    "Kita berdoa dan berharap semoga pemilu serentak tahun 2019 ini berjalan aman, damai, tenang dan kondusif khususnya di Kecamatan Kalis," ungkap Kapolsek Kalis, Ipda Febri Pardiansyah.  [Rilis/Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad