Recent comments

  • Breaking News

    Lulus Tes KPN, Angga Serius Perdalam Wawasan

    Angga Sarta Wahyudi, saat menerima trophy juara 1 dari Kasi Kepemudaan Disporapar Kapuas Hulu, dalam tes KPN Tahun 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Peserta yang berhasil lolos dan meraih juara 1 (satu) dalam seleksi Kapal Pemuda Nusantara (KPN) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019, Angga Sarta Wahyudi, secara otomatis berhak mengikuti seleksi KPN tingkat Provinsi Kalimantan Barat, yang untuk selanjutnya akan menuju seleksi KPN ke tingkat nasional apabila berhasil lolos seleksi di tingkat Provinsi.

    Tes (seleksi) KPN tingkat Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2019 tersebut, diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kepemudaan, bertempat di Aula Disporapar setempat, Sabtu (30/3/2019).

    Pemuda kelahiran Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu pada April 21 Tahun silam, yang merupakan alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu Tahun 2016 lalu, menyatakan perasaannya saat mengikuti seleksi KPN hingga dirinya terpilih sebagai delegasi Kapuas Hulu.

    "Dalam mengikuti tes KPN yang sangat luar biasa kemarin, saya merasa sangat senang, dan pastinya akan terus semangat untuk bisa bersaing lagi di tingkat Provinsi Kalimantan Barat," ujar Angga, saat ditemui di Putussibau, Minggu (31/3/2019).

    Angga berharap, semoga saat melaksanakan tes KPN di tingkat Provinsi nanti, tidak ada hambatan, dan semoga salah satu dari mereka selaku delegasi Kabupaten Kapuas Hulu, ada yang berhasil lulus sehingga ada yang menjadi delegasi Kalimantan Barat di ajang KPN tingkat Nasional, yakni di Sail Nias, Sumatera Utara.

    "Untuk bisa lolos ke tingkat nasional, tentunya banyak yang harus kami persiapakan, mulai dari pengetahuan dan wawasan tentang wisata yang ada di Kapuas Hulu dan bahkan juga yang ada di Kalimantan Barat maupun Indonesia, dimana kami harus mempersiapkan keterampilan, kesenian, dan lain sebagainya," papar Angga Sarta Wahyudi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak