Recent comments

  • Breaking News

    Nyaleg di Dapil Kapuas Hulu 1, Khairul Amrin Usung Misi Perubahan

    Khairul Amrin, Pemilik media online/siber yang terjun kepolitik dengan ikut mencalonkan sebagai Caleg. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Karena prihatin terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu yang masih belum optimal, membuat Khairul Amrin, yang merupakan pemilik sekaligus mantan wartawan Uncak.com ini, tergerak hatinya untuk terjun ke dunia politik menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas Hulu 1 (satu) dengan nomor urut 4 (empat).

    Menurut Amrin, profesi sebagai wartawan yang ia geluti sebelumnya sangatlah mulia, dimana selain berfungsi sebagai kontrol sosial, juga berperan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat kecil.

    "Meski dengan segala keterbatasan yang ada pada diri saya, namun saya harus memberanikan diri untuk maju, serta perlu dicatat dan diingat bahwa saya maju bermodalkan pengalaman, niat dan tekad yang kuat, serta atas dasar dukungan dari keluarga, kerabat, teman-teman dan yang tidak kalah penting adalah dukungan dari sejumlah masyarakat," ujar Khairul Amrin, Senin (25/3/2019).

    Dikatakannya, pengalamannya selama beberapa tahun menjadi seorang wartawan kala itu, membuatnya mengetahui bagaimana kondisi sosial masyarakat di sejumlah daerah di Kapuas Hulu, yang masih jauh dari kata sejahtera, serta sistem birokrasi pemerintahan di Bumi Uncak Kapuas saat ini yang masih sangat perlu untuk dibenahi.

    "Untuk membangun dan merubah Kapuas Hulu menuju ke arah yang lebih baik, tidak ada pilihan lain selain harus terjun ke dunia politik," terangnya.

    Amrin menegaskan, jika nantinya dirinya dipercayakan oleh masyarakat untuk menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, maka banyak hal yang akan dilakukannya dalam upaya memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

    Selain itu, dirinya juga masih terus akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, dengan melaksanakan berbagai pembangunan dan kegiatan langsung ke masyarakat dan daerah melalui program sosial, serta kegiatan yang sudah direncanakan melalui lembaga media yang dimilikinya.

    Dimana sudah ada beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya ekpedisi Uncak Berbagi dan Uncak Peduli.

    Ekpedisi Uncak Berbagi dan Uncak Peduli tersebut salah satunya yang pernah dilaksanakan sebelumnya yaitu menyerahkan bantuan berupa hewan kurban, pakaian bekas, buku-buku Iqra dan buku tuntunan shalat kepada para mualaf di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu dan di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar.

    "Saya tinggal melanjutkan beberapa program kegiatan bantuan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat lagi ke depannya," tegasnya.

    "Saat ini dukungan agar saya maju dalam Pileg 2019 ini terus mengalir, baik dari masyarakat maupun partai, dan paling utama juga dukungan dari pihak keluarga, sahabat dan teman-teman," tambahnya.

    Pria yang dikenal mempunyai sifat yang rendah hati, tulus, humoris, dan berwibawa, serta sangat membaur dengan masyarakat tanpa memandang status, usia, dan jenis kelamin ini, memiliki strategi khusus agar dapat meraup suara maksimal pada zonasinya di dapil Kapuas Hulu 1, dimana dapil Kapuas Hulu 1 meliputi 7 (tujuh)  Kecamatan, yakni Kecamatan Putussibau Utara, Embaloh Hilir, Embaloh Hulu, Batang Lupar, Badau, Empanang dan Puring Kencana.

    "Semoga dengan niat baik saya ini, teman-teman dan khususnya masyarakat di Dapil Kapuas Hulu satu mau mendukung saya pada saat hari H pencoblosan (17 April 2019) nanti, dan saya yakin bahwa niat baik saya ini bisa terwujud berkat dukungan, kerja keras dan kerjasama antara konstituen dan masyarakat," pungkas Khairul Amrin.  [Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak