Recent comments

  • Breaking News

    Polri Tak Bisa Berjalan Sendiri Tanpa Dukungan Masyarakat

    Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar, Brigadir Kasrun, saat menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat di desa binaannya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertemu di salah satu warung yang berlokasi di desa Sepandan, Kecamatan Batang lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, tampak akrab Bhabinkamtibmas Brigadir Kasrun, sedang mengobrol dengan sejumlah masyarakat, Sabtu (23/3/2019) pagi.

    Kegiatan tersebut rutin dilakukan olehnya, dimana dalam rangka bersilaturahmi untuk meningkatkan sinergitas guna menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, terlebih menjelang pemilu.

    Kapolsek Batang Lupar,
    IPDA Egnasius
    Warga pun mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Kasrun yang telah memberikan saran dan himbauan kamtibmas, dan warga pun siap untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di desa Sepandan.

    "Polri tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat, serta instansi pemerintah desa dan kecamatan," ujar Kapolsek Batang Lupar, IPDA Egnasius, Sabtu (23/3).

    Tidak hanya itu, Kapolsek Batang Lupar juga menjelaskan peran para Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pemilu. Dimana sangat penting untuk kemajuan pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Batang Lupar.

    "Harapan kami tetap jalin kerjasama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2019 di Kecamatan Batang Lupar," harap Ipda Egnasius, seperti yang diarahkan Kapolres Kapuas hulu AKBP R,S Handoyo kepada seluruh jajarannya.
    [Rilis/Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak