Recent comments

  • Breaking News

    Dokumentasi: Perjuangan Albertus Anton Menuju Kursi Legislatif Kapuas Hulu

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bagi Albertus Anton, S.Pd, SD, dirinya maju sebagai Caleg, bukanlah semata-mata karena untuk mencari atau mendapatkan pekerjaan apabila dirinya terpilih menjadi legislatif nantinya.

    Namun, terlebih karena didasari niat yang suci dan komitmen untuk membangun daerahnya dan berupaya agar selalu bisa memberikan kebaikan untuk orang banyak (Masyarakat Kapuas Hulu).

    Atas dasar tersebut, Albertus Anton yang juga selaku Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ini membulatkan tekadnya untuk maju sebagai Caleg Partai Garuda nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas Hulu 3, yang meliputi Kecamatan Boyan Tanjung, Pengkadan, Hulu Gurung, Jongkong, Selimbau dan Bunut Hilir.

    Dengan bermohon ridho Allah melalui do’a dan dukungan agar dipilih dan terpilih oleh masyarakat di Dapilnya pada Pemilu 17 April nanti, Albertus Anton, pria yang mengusung misi cerdas, bermartabat dan komitmen memajukan ekonomi masyarakat ini berharap, semoga niat suci dan harapannya, serta cita-citanya untuk mengabdi dapat memberikan hal terbaik kepada masyarakat, agar tercapai pada jalan kebenaran.

    "Kecil kita berarti, besar apalagi," ujar pengusaha sukses yang berjiwa sosial dan sangat peduli akan nasib masyarakat kalangan bawah ini.

    Berikut foto-foto (dokumentasi) perjalanan dan perjuangan Albertus Anton ketika mengunjungi masyarakat yang merupakan calon konstituennya di dapilnya selama masa kampanye terbuka berlangsung:






    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad