Recent comments

  • Breaking News

    Gegara Tak Dapat Gas Elpiji, Akun FB Ini Sebut Bupati Kapuas Hulu 'Setan'

    Unggahan awal pemilik akun, yang akhirnya dihapus.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Akun Facebook (FB) atasnama Said Figo mendadak kebanjiran komentar warganet. Pasalnya, akun FB tersebut sempat menulis status yang menyebut bahwa Bupati Kapuas Hulu 'setan', Selasa (7/5/2019).

    Dalam statusnya tersebut, Said Figo diduga kesal karena tidak mendapat pasokan gas elpiji ketika akan membeli gas. Sehingga ia melampiaskan kekesalannya di akun FBnya.

    Berdasarkan postingannya itu, Said Figo tersebut diduga warga Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Sebab sempat dikatakannya dalam postingannya tersebut sebelum akhirnya dihapus bahwa di wilayah tersebut (Hulu Gurung) dirinya tidak mendapatkan gas elpiji meskipun sudah berusaha mencari ke sana ke mari.

    Ia juga meminta kepada Bupati Kapuas Hulu untuk memberantas mafia gas. Di mana menurutnya sangat merugikan masyarakat karena akibat ulah oknum mafia gas tersebutlah, menjadi berdampak buruk ke masyarakat.

    Atas postingannya tersebut, berbagai komentar dilayangkan oleh warganet, yang intinya geram dan mencemooh pemilik akun. Namun ada pula beberapa yang berkomentar memberi nasihat.
    Unggahan kedua pemilik akun, yang akhirnya meminta maaf.
    Tapi, tak lama setelah postingan tersebut dihapus, sang pemilik akun akhirnya meminta maaf secara tertulis di akun yang sama pula. Permintaan maafnya itu pun, kembali mendapat banyak komentar dari warganet, yang intinya sejumlah warga masih geram.

    Dalam permintaan maafnya tersebut, pemilik akun mengaku emosi sesaat sehingga secara spontan melampiaskannya dengan menulis kekesalannya di akun Facebooknya.

    Sementara hingga berita ini diturunkan, media ini masih berusaha melakukan konfirmasi kepada Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, guna menanggapi hal tersebut, yang menyangkut diri pribadinya dan Pemda Kapuas Hulu.  [Noto]

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad