Recent comments

  • Breaking News

    Mengaku Dapat Bisikan, Seorang Pria Nekad Lompat Dari Lantai Dua Mega Mall Pontianak

    Suasana saat mengevakuasi seorang pria yang nekad melompat dari lantai dua parkir Mega Mall Pontianak.
    PONTIANAK, Uncak.com – Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi mengungkapkan bahwa AR (26) seorang pria yang nekad melompat dari lantai dua ruang parkir Mega Mall Pontianak, Kalbar, mengaku mendapat bisikan.

    “Berdasarkan interogasi awal yang kita lakukan terhadap AR, dia mengaku mendapat bisikan. Sehingga kemudian melompat dari lantai dua parkir Mega Mall,” ujar Kapolsek saat diwawancarai awak media di RS Bhayangkara (Anton Soedjarwo) Pontianak, Sabtu (25/5/2019).

    “Bukan percobaan bunuh diri. Karena saat kita tanyakan langsung ke AR, alasannya melompat karena mendapat bisikan. Dia (AR) bilang kalau melompat akan mendapatkan jodoh. Saya tanyakan lagi ke AR, kenapa banyak pikiran, dia bilang karena belum dapat jodoh. Itu interogasi awal kita,” jelasnya.

    Anton menambahkan, berdasarkan komunikasi pihaknya dengan keluarga AR, diketahui bahwa AR saat ini tengah menjalani proses pengobatan penyakit kejiwaan atau depresi.

    Komunikasi kita dengan orang tua AR, diketahui bahwa yang bersangkutan sementara masih dalam proses pengobatan. Kemarin sempat dibawa ke psikiater dan rumah sakit jiwa. Saat ini masih berobat jalan, ujarnya.

    “Untuk riwayat depresi, kami belum bisa pastikan dan belum melihat secara langsung surat keterangan dokter yang menangani AR. Tapi berdasarkan keterangan keluarga, terakhir sempat berobat di psikiater,” terangnya.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Uncak.com, AR melompat dari lantai dua parkir Mega Mall Pontianak yang kemudian mendarat di sebuah mobil yang sedang terparkir di lantai dasar Mega Mall dengan posisi terlentang dan dalam kondisi tak sadarkan diri sehingga AR harus dilarikan ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beruntung, nyawa pria berusia 26 tahun itu masih dapat tertolong.

    “Saat ini yang bersangkutan dalam proses pemeriksaan. Informasinya akan dilakukan rontgen dari pihak keluarga untuk mengetahui apakah AR patah tulang atau tidak,” pungkasnya.

    Seperti diketahui, seorang pria berinisial AR (26) nekad melompat dari lantai dua ruang parkir Mega Mall Pontianak, Sabtu (25/5/2019) sekira pukul 20.50 WIB. AR nekat melakukan aksinya itu diduga mengalami depresi.

    Atas aksinya itu, AR lantas dilarikan ke UGD Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak untuk mendapatkan pertolongan pertama. Beruntung, nyawa pria berusia 26 tahun itu masih dapat tertolong.

    Peristiwa ini lantas membuat heboh pengunjung Mega Mall Pontianak yang sedang memadati pusat perbelanjaan tersebut.

    Sumber: Rilis (KalbarOnline)
    Editor: Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan