Recent comments

  • Breaking News

    Pick Up Pengangkut Air Galon Terbalik di Jalan Lintas Timur

    Mobil pick up pengangkut air galon isi ulang yang terblik di Jalan Lintas Timur Kab. Kapuas Hulu. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satu unit mobil pick up pengangkut air galon terbalik di Jalan Lintas Timur Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (1/5/2019).

    Mobil pick up tersebut terbalik tepatnya di Jalan Lintas Timur Desa Saiyut Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

    Menurut Alan warga Kedamin Hilir saat dikonfirmasi lewat mesegger mengatakan jika dirinya menemukan mobil pick up sudah dalam kondisi terbalik saat melintasi jalan tersebut sekitar pukul 14.30 WIB.

    "Pas saya lewat melihat sudah ada mobil dengan posisi terbalik disisi jalan. Setelah saya berhenti saya melihat ternyata sebuah mobil pick up pengangkut air galon isi ulang", kata Alan.

    Dikatakannya juga bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan supirnya tidak mengalami cidera yang cukup serius.

    Namun, dirinya juga sempat menanyakan kepada beberapa saksi tentang penyebab kejadiannya.

    Ternyata menurut informasi yang didapat bahwa saat pick up melaju pada turunan yang mana terdpat tikungan, muncul mobil lain dari arah berlawanan tepat ditikungan tersebut, sehingga mobil pick up tidak mampu menjaga keseimbangan dan terbalik.

    "Saya hanya berhenti sebentar dan mengambil fotonya kemudian saya pergi lagi melanjutkan perjalanan saya. Saya tidak kepikir juga moto nomor polisinya dan perusahaan air galon isi ulang mana yang terbalik", ungkap Alan singkat lewat meseggernya saat dikonfirmasi media uncak.com, Rabu.

    Sampai berita ini diturunkan belum ada keterngan resmi dari pihak Satlantas Polres Kapuas Hulu terkait kecelakaan tersebut.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak