Recent comments

  • Breaking News

    Balai Besar TaNa Bentarum Lepas 15 Siswa SMKKN Asal Kapuas Hulu ke Samarinda

    Pelepasan ke limabelas siswa SMKKN asal Kapuas Hulu ke Samrinda oleh Balai Besar TaNa Bentarum, Jum'at (21/6/2019).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Balai Besar Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum (TaNa Bentarum) melepas 15 orang calon siswa peserta didik baru Sekolah Menengah Kejuruan Kehutanan Negeri (SMKKN) Samarinda tahun ajaran 2019/2020.

    Pelepasan calon siswa dilakukan Kepala Balai Besar TaNa Bentarum yang diwakili Ardi Andono, S.TP., M.Sc, Jum'at (21/6/2019)

    Pada pesannya Ardi menyampaikan agar para calon siswa tetap menjaga kekompakan, disiplin, serta menjaga nama baik daerah Kabupaten Kapuas Hulu selama melaksanakan pendidikan sampai selesai.

    Lebih lanjut Ardi menjelaskan, bahwa kelimabelas siswa ini merupakan peserta yang telah lulus seleksi dari 52 orang peserta seleksi yang kita diselenggarakan pada tanggal 29 April 2019 lalu di kantor Balai Besar TaNa Bentarum, Kapuas Hulu.

    "Yang mana kelimabelas calon siswa ini merupakan putra-putri terbaik daerah dari penyangga kawasan Taman Nasional Betung Kerihun dan Danau Sentarum, Kabupaten Kapuas Hulu," ujarnya, Jum'at (21/6).

    Dengan mengikuti pendidikan SMKKN di Samarinda, diharapkan calon siswa kedepannya menjadi Rimbawan yang siap kerja dan mengabdi di bidang lingkungan hidup dan kehutanan, harap Ardi singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan