Recent comments

  • Breaking News

    Junjung Tinggi Nilai Toleransi Antar Suku dan Umat Beragama, NKRI Harga Mati!

    Albertus Anton, S.Pd, SD.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah seorang warga, yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Albertus Anton, S.Pd, SD, mengajak dan mengimbau warga masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pengkadan, agar menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar sesama suku dan umat beragama.

    Ajakan dan imbauan tersebut dikatakannya di kediamannya, di Desa Mawan, Kecamatan Pengkadan, Senin (10/6/2019) sore.

    Mewakili warga setempat, Albertus Anton, yang juga selaku Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Kapuas Hulu itu, juga mengatakan dengan tegas bahwa menolak rusuh dan segala bentuk kekerasan lainnya.

    "Kami masyarakat Kecamatan Pengkadan menolak rusuh dan segala bentuk kekerasan lainnya. Kami semua cinta damai. NKRI harga mati," tegas Albertus Anton, yang juga seorang pengusaha sukses itu.
    IPDA Jaspian, beserta anggotanya, saat menyambangi kediaman Albertus Anton guna menjalin tali silaturahmi.
    Sementara itu, Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian, sangat mengapresiasi dan mendukung ajakan dan imbauan dari Albertus Anton tersebut.

    Menurut Ipda Jaspian, ajakan dan imbauan tersebut, sejalan dengan apa yang dikehendaki oleh pihaknya dan Polri pada umumnya, yang menginginkan situasi masyarakat yang aman dan kondusif.

    "Iya, kami sangat mengapresiasi dan mendukung siapa pun warga masyarakat yang berusaha menciptakan suasana aman dan damai, serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar suku dan umat beragama di wilayahnya masing-masing. Bapak Anton ini merupakan salah satu contoh orang yang mencintai NKRI dan Pancasila," ujar Ipda Jaspian.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak