Recent comments

  • Breaking News

    10 Hingga 14 Juli 2019, PLN ULP Putussibau Padamkan Listrik Bergilir



    Listrik padam (foto/ilustrasi).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sehubungan dengan pemeliharaan korektif mesin PLTD Sawai, sehingga mengakibatkan berkurangnya pasokan listrik ke pelanggan Putussibau, maka pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Putussibau mengurangi beban saat waktu beban puncak.

    "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih," demikian isi surat pemberitahuan dari Manajer PLN ULP Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Ibnu Surya Wardhana.

    Dimana, surat pemberitahuan tersebut ditujukan kepada seluruh pelanggan ULP Putussibau, yang dibuat pada tanggal 10 Juli 2019.

    Surat pemberitahuan yang beredar tersebut juga disertai tembusan kepada Bupati Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Dandim 1206/Putussibau, Kapolres Kapuas Hulu, Batalyon 644/Walet Sakti, RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, PT PLN (Persero) UP3 Sanggau, dan Bandara Pangsuma Putussibau.

    "Jadwal pemadaman bisa berubah-ubah, apabila terjadi gangguan jaringan, gangguan pembangkit, dan permintaan prioritas kegiatan kenegaraan," terang Ibnu Surya Wardhana dalam surat tersebut.

    Adapun jadwal dan lokasi (wilayah/daerah) pemadaman bergilir yang terlampir dalam surat tersebut, yakni pada tangga 10 Juli 2019 (LBS Pantai), dimulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB, pemadaman dilakukan di wilayah Kedamin Darat dan sekitarnya, Kampung Jati, Kedamin Pantai dan sekitarnya, serta Bandara Pangsuma dan sekitarnya.

    Tanggal 11 Juni 2019 (LBS Dogom), pada jam yang sama, yakni dimulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB, pemadaman dilakukan di Jalan Hasanudin, Pattimura, M. Yamin, Kopral Rahman dan sekitarnya, Jalan A. Dogom, Jeranding Dan sekitarnya, Jalan M. Yasin, Kom Yos Sudarso dan sekitarnya, serta Jalan A. Yani, Budi Utomo, Pasar Merdeka dan sekitarnya.

    Tanggal 12 Juni 2019 (LBS Nanga Suruk, LBS Bika), juga pada jam yang sama, pemadaman dilakukan di wilayah Melapi, Inkotambe, Siyut dan sekitarnya, Sungai Uluk, Jaras, Teluk Barak, Bika dan sekitarnya, serta Nanga Suruk dan sekitarnya.

    Pada tanggal 13 Juni 2019 (LBS Sungai Besar), yang juga pada jam yang sama, pemadaman dilakukan di wilayah Sungai Besar, Riam Piyang, Boyan Tanjung, Munchin dan sekitarnya.

    Sedangkan pada jadwal terakhir, yakni tanggal 14 Juli 2019 (RC Kedamin) pada jam yang sama pula, pemadaman dilakukan di wilayah Melapi, Inkotambe, Siyut dan sekitarnya, Bandara Pangsuma dan sekitarnya, Jalan Lintas Selatan/SMA 1 Kedamin dan sekitarnya.

    Untuk memastikan kebenaran dari surat pemberitahuan yang beredar tersebut meskipun surat tersebut dilengkapi dengan stempel (cap) dari PT PLN Persero, Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, UP3 Sanggau, ULP Putussibau, dan dibubuhi tandatangan dari Manajer PLN ULP Putussibau, Ibnu Surya Wardhana, namun, wartawan media ini tetap melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan (Manajer PLN ULP Putussibau) via pesan WhatsApp pada Rabu malam (10/7/2019) pukul 21.54 WIB.

    Tapi, hingga berita ini diturunkan, wartawan media ini belum mendapatkan jawaban dari Manajer PLN ULP Putussibau.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak