Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Bacakan Amanat Presiden Jokowi di Bunut Hulu

    Suasana saat Apel dalam rangka memperingati rangkaian puncak HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH bertindak selaku inspektur upacara pada puncak Hari Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Bunut Hulu, Rabu (10/07/2019).

    Hadir dalam upacara tersebut, seluruh unsur Forkopimda Kapuas Hulu, Kepolisian jajaran Polres Kapuas Hulu, TNI, Sat Pol PP dan segenap elemen masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan Bupati Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih atas pengabdian Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban segenap rakyat, dimana Polri telah berhasil mendapat kepercayaan masyarakat dan mampu mengamankan event internasional seperti Asian games, Asian Paragames, dan pertemuan IMF.

    Sehingga kedepan, Polri diharapkan dapat semakin meningkatkan kemampuannya, semakin profesional, modern dan terpercaya.

    "Akhirnya selamat Hari Bhayangkara ke-73. Semoga Polri makin jaya," ucap Nasir dalam amanat tersebut sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Rabu (10/7/2019).

    Usai upacara, dilanjutkan dengan wisuda purnawira 3 (tiga) Perwira Polri Polres Kapuas Hulu yakni Kompol Paus Tino yang merupakan mantan Kapolsek Badau, AKP Eko Wahyudi yang merupakan mantan Kapolsek Pengkadan, dan AKP R. Abdullah yang merupakan mantan Waka Polsek Badau.

    Acara tersebut ditutup dengan syukuran bersama semua peserta upacara.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak