Recent comments

  • Breaking News

    Jauhi Kegiatan yang Melanggar Hukum!

    Penandatangan berita acara serah terima jabatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Permata, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, dari Kades lama yaitu Sahadi kepada Pj Kades yaitu Ta'azim, S.E, berlangsung di Balai Belajar Masyarakat Desa Permata, Jumat (5/7/2019).

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian hadir dalam kegiatan tersebut.

    Hadir pula Camat Pengkadan, KUA Pengkadan, koordinator PLKB Pengkadan, pendamping desa Pengkadan, Kades Permata lama, Pj Kades Permata, perangkat desa Permata, ketua PKK desa Permata, ketua BPD desa Permata bersama anggota, Ketua LPMD desa Permata bersama anggota, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda desa Permata.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Pengkadan mengucapkan selamat kepada Pj Kades Permata dan mengucapkan terimakasih kepada Kades lama yang telah bersinergi dalam memelihara Kamtibmas khususnya di desa Permata.

    "Terimakasih kepada bapak Sahadi yang telah bersinergi dengan Polri khususnya Polsek Pengkadan dalam memelihara Kamtibmas di Desa Permata dan harapan semoga pejabat yang baru dapat melanjutkannya," ucap Ipda Jaspian dalam salah satu kata sambutannya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Jumat (5/7).

    Jaspian mengimbau dan mengajak kepada Pj Kades Permata serta warga masyarakat yang hadir untuk aktif memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Pengkadan khususnya Desa Permata.

    “Alhamdulilah wilayah Kecamatan Pengkadan khususnya Desa Permata dalam keadaan aman dan kondusif, jangan berikan kesempatan kepada pelaku-pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana atau kejahatan di Kecamatan Pengkadan khususnya di Desa Permata ini," imbau Ipda Jaspian.

    Jaspian juga meminta kepada warga masyarakat yang hadir agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat ilegal atau melanggar hukum.

    "Kita juga harus bijak dalam menggunakan media sosial," pintanya.

    Kegiatan serah terima jabatan Kades Permata tersebut diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak