Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Brigpol Natarindo, Polsek Pengkadan Gencar Sosialisasi Dampak Karhutla

    Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan, Brigpol Natarindo, saat mensosialisasikan bahaya Karhutla kepada warga desa binaannya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Pengkadan melalui Bhabinkamtibmas, Brigpol Natarindo terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bahaya Karhutla, Senin (29/7/2019).

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi atau mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) khususnya di wilayah Kecamatan Pengkadan.

    "Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian hutan dan lahan dengan tidak membakarnya karena dampak dari Karhutla menyebabkan timbulnya asap yang dapat mengganggu kesehatan, serta aktifitas masyarakat lainnya dan sudah ada sanksi bagi pelaku yang sengaja membakar hutan dan lahan," ujar Brigpol Natarindo, Senin.

    Terpisah, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, dengan disampaikannya himbaun tersebut, diharapkan dapat menyadarkan warga masyarakat bahwa kebakaran hutan dan lahan memberikan dampak yang akan merugikan kita semua, baik itu dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi.

    "Dihimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kecamatan Pengkadan ini," imbau Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad