Recent comments

  • Breaking News

    Explor dan Ekspos Fungsi Wisata, Uncak.com Dapat Penghargaan

    Wartawan uncak.com, Noto (kanan), saat menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh Ketua LSM Napas Borneo, Iskandar Abe.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mengexplorasi dan mengekspos fungsi-fungsi wisata yang ada di Desa Pemawan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, media online dan cetak uncak.com diberi piagam penghargaan, Minggu (4/8/2019).

    Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Desa Pemawan, Tomy Kurnia Sandy, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Nakhoda Peduli Alam Semesta (Napas) Borneo, Iskandar Abe, dan Ketua Panitia Penyelenggara, Darmansyah, serta Ketua Pemuda Pemudi Pemawan Kreatif (P3K), Iwan (WS).

    Piagam itu diserahkan oleh Ketua LSM Napas Borneo, Iskandar Abe kepada uncak.com, yang diterima oleh wartawan uncak.com, Noto Sujarwoto, dimana Noto Sujarwoto juga merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) pada media tersebut.

    Penyerahan dilakukan di Bukit Undau, tepatnya di atas Batu Kapal, yang terletak di Dusun Undau, Desa Pemawan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Penyerahan piagam itu disaksikan oleh ratusan komunitas pendaki dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Barat, seperti
    Komunitas Pendaki Kalimantan regional Kalbar Cabang Sintang, dan puluhan komunitas lainnya.

    Dalam isi piagam itu, Kepala Desa Pemawan, Ketua LSM Napas Borneo, dan Ketua Panitia Penyelenggara, serta Ketua P3K mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada uncak.com, atas peran sertanya pada Open Trip Perdana wisata alam, wisata batu, dan wisata pohon di Bukit Undau, yang digelar pada 3-4 Agustus 2019 tersebut.

    Sementara itu, dalam kesempatan saat menerima piagam penghargaan tersebut, wartawan uncak.com, Noto Sujarwoto mewakili pemilik media, juga mengucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak terutama pihak pemerintah desa Pemawan, Ketua LSM Napas Borneo, Panitia Penyelenggara, dan P3K, serta para komunitas yang hadir. Dimana telah memilih dan mempercayakan peliputan Open Trip Perdana Bukit Undau tersebut kepada uncak.com. [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad