Recent comments

  • Breaking News

    Makan Siang di Rainbow Berkah Cafe Putussibau (Cah Kangkung Plus Telur Dadar)

    Wartawan uncak.com (kiri), bersama wartawan RuaiTV.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Harganya terjangkau, murah meriah. Namun, perut sudah cukup kenyang.

    Begitulah ketika wartawan dan pemilik uncak.com beserta jurnalis RuaiTV ketika menyantap salah satu menu makanan yang tersedia di Rainbow Berkah Cafe Putussibau.

    Nasi putih plus cah kangkung dan ditambah telur dadar. Harganya hanya Rp 23 ribu per porsi.

    Nasi putih, cah kangkung plus telur dadar.
    Rainbow Berkah Cafe, merupakan cafe yang menyediakan beragam kuliner, dan tentunya tidak asing lagi bagi warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya.

    Cafe yang beralamat di Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atau tepatnya di depan Politeknik Negeri Pontianak, Program Studi Diluar Domisili di Kabupaten Kapuas Hulu itu, tidak pernah sepi pengunjung.

    Bersama pemilik media uncak.com.
    Dimana, Bang Iwan, yang merupakan pemilik cafe tersebut dikenal sangat ramah dengan setiap pengunjung yang datang.

    Adapun kuliner andalan yang sangat diminati oleh para pengunjung di cafe tersebut, yakni ayam penyetnya yang begitu maknyus.

    Bagi yang belum merasakan kenikmatan kuliner yang luar biasa yang tersedia di cafe tersebut, silahkan kunjungi dan rasakan setiap menu favorit yang tersedia, dijamin rasanya tidak akan mengecewakan Anda.

    Di cafe tersebut juga tersedia WiFi gratis. Selain itu, juga alunan musik yang merdu yang selalu memanjakan telinga.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak