Recent comments

  • Breaking News

    Persiapan Kafilah MTQ Kecamatan Pengkadan Telah Capai 80 Persen

    Suasana saat rapat evaluasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mempersiapkan Qori dan Qori’ah untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menghadiri rapat evaluasi persiapan kegiatan dan teknis keberangkatan kafilah Kecamatan Pengkadan pada MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir.

    Rapat evaluasi tersebut, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Selasa (27/8/2019).

    Hadir pula di antaranya dalam rapat tersebut yakni Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, wakil Kepala KUA Pengkadan, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, Babinsa Pengkadan Sertu Sumadi, Ketua LPTQ Pengkadan Surahman Hidayat beserta anggota dan Kades se-Kecamatan Pengkadan.

    Kapolsek Pengkadan, IPDA Jaspian, saat memberikan sambutan.
    Tabri menyatakan, rapat evaluasi persiapan MTQ tersebut sengaja digelar, dengan tujuan untuk memantapkan persiapan kafilah.

    "Kita bertekad, pada MTQ tingkat Kabupaten nanti dapat memperoleh hasil yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Tabri.

    Tabri juga bertekat memberdayakan putra-putri asli Kecamatan Pengkadan dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir nanti.

    Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan Pengkadan Surahman Hidayat mengatakan, persiapan kafilah MTQ Kecamatan Pengkadan sudah mencapai 80 persen untuk mengikuti perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di Kecamatan Bunut Hilir yang akan diselenggarakan pada September 2019 mendatang.

    Surahman Hidayat berterimakasih kepada pengurus LPTQ, pelatih, Pemerintah Kecamatan dan Desa yang telah berpartisipasi dalam bentuk sumbangan dana maupun dukungan moril sehingga persiapan peserta dalam latihan bisa berjalan lancar.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menyatakan, pihaknya siap mendukung dan memberikan pengawalan untuk keberangkatan peserta MTQ Kecamatan Pengkadan ke Kecamatan Bunut Hilir.

    Jaspian berharap, semoga para peserta MTQ Kecamatan Pengkadan dapat memperoleh hasil yang maksimal pada MTQ tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bunut Hilir itu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad