Recent comments

  • Breaking News

    Sejumlah Spanduk di Putussibau Ditertibkan

    Suasana saat Satpol PP Kapuas Hulu menertibkan spanduk (Foto/dRe).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mentertibkan sejumlah spanduk (baliho) yang masih terpampang di beberapa ruas jalan, terutama di Jalan Protokol Kota Putussibau, mulai dari Simpang Mupa Kecamatan Putussibau Utara hingga ke Kedamin Kecamatan Putussibau Selatan, Rabu (14/8/2019).

    Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kota yang indah dan bersih.

    "Ini kami lakukan untuk menciptakan suasana lingkungan Kota Putussibau yang indah dan bersih," ujar Kepala Bidang Penegakan Operasi pada Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Edi Suhardi.

    Dijelaskan Edi, baliho yang diturunkan itu merupakan baliho yang sudah terpasang dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga sudah melewati batas waktu.

    Dimana kata dia, baliho yang sudah lama dipasang sangat beresiko mengalami kerusakan pada pondasinya khususnya yang bertiang kayu.

    "Kami melakukan ini untuk menjamin keselamatan warga masyarakat yang melintasi jalan," terangnya.

    Edi berharap, untuk kedepannya, titik pemasangan baliho tersebut harus ditentukan, sehingga lingkungan Kota Putussibau terlihat rapi dan indah.

    Tak hanya itu, Edi juga menegaskan kepada pihak yang memasang baliho atau spanduk, agar, siapa yang memasang, itu pula yang menurunkannya.

    "Pemasang atau orang yang menyuruh untuk memasang baliho, harus memiliki kesadaran. Jika sudah lewat batas waktunya, maka harus segera dibongkar kembali," tegas Edi Suhardi. [dRe/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak