Recent comments

  • Breaking News

    Volley Ball di Indoor, IVOJEK Kontra Batalyon Berlangsung Dramatis

    Suasana saat IVOJEK vs Batalyon Infanteri RK 644/Wls, di Volley Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu malam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Event Tournamen Volley Ball, merupakan sebuah ajang yang cukup bergensi bagi generasi volley pada umumnya.

    Event yang dihelat sejak 25 - 31 Agustus, bertempat di Indoor Volly Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat itu diadakan oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) bersama PBVSI setempat.

    Tim Volleyball IVOJEK (foto bersama).
    Bagi pecinta volley khususnya, ajang tersebut menjadi harapan terbesar. Dimana agar para pemuda dapat mengenal olahraga yang sesungguhnya terutama olah raga volley.

    "Mengolahragakan diri dengan olahraga jauh lebih bermanfaat terutama untuk kesehatan jasmani dan rohani," ujar Jumardi, Kapten Tim Ikatan Volly Jongkong Embaloh Kedamin (IVOJEK) kepada uncak.com, usai bertanding kontra Tim Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus (RK) 644/Walet Sakti (Wls) A, Rabu (28/8) malam.

    Jumardi menjelaskan, dalam event itu, ia mencoba menggabungkan tim dadakan yaitu Ikatan Volly Jongkong Embaloh Kedamin, yang disingkat IVOJEK tersebut secara layak.

    "Kami akui bahwa kami memang belum layak, karena kami bergabung secara dadakan, namun IVOJEK berprinsip, meski tidak handal tapi kami ingin saling mengenal dan kami bukan atlet berkelas namun kami berusaha untuk bersolidaritas," terang Jumardi.

    Menurut Jumardi, prestasi memang suatu ukuran, namun baginya, berpartisipasi juga adalah salah satu tujuan.

    "Menang atau kalah itu biasa, karena setiap pertandingan sudah pasti ada akhir penyelesaiannya yakni kalah dan menang," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, IVOJEK kontra Yonif RK 644/Wls A tersebut berlangsung dramatis.

    Adapun kedudukan di set pertama dan kedua dimenangkan oleh IVOJEK. Namun pada set ketiga dan keempat kedudukan berbalik dimenangkan oleh Yonif RK 644/Wls A.

    Pertarungan kembali sengit untuk memperebutkan set penentuan, yang akhirnya dimenangkan oleh tim Yonif RK 644/Wls A, dengan skor selisih tipis yakni 12-15 (2-3). [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad