Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Berniat Tawuran, 4 Pelajar SMP di Putussibau Terjaring SatPol PP

    Keempat pelajar saat diamankan SatPol PP Kapuas Hulu keatas mobil Patroli.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah terjaring operasi non Yustisi pelajar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 09.10 WIB.

    Operasi Yustisi tersebut juga merupakan patroli khusus, yang dipimpin oleh Korlap Kasi Ops Azmiansyah, S.IP, Danru Ahmad Tabri dengan Anggota 7 personil.

    Adapun hasil yang dicapai yakni empat (4) orang pelajar SMP di Kecamatan Putussibau Selatan terjaring sedang membolos sekolah di Rental PS Jalan Banin, dimana sedang asyik bermain game online.

    "Kegiatan ini telah berlangsung selama empat hari dan telah terjaring sebanyak 15 orang pelajar," ujar Kasat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Rupinus, dikonfirmasi di Putussibau, Jumat.

    Untuk barang bukti yang diamankan, lanjut Rupinus, yaitu Satu buah roti kalung yang diduga untuk persiapan tawuran.

    "Proses penindakan yang kami lakukan adalah tindakan administrasi di kantor SatPol PP setempat, serta menghubungi pihak sekolah dan orang tua pelajar yang terjaring tersebut," terangnya.

    Dijelaskan Rupinus, setelah dilakukan interogasi lebih lanjut, keempat pelajar tersebut dibina dan diberikan rasa efek jera agar tidak mengulangi perbuatan membolos sekolah kembali. [Noto]

    Berikut fotonya:
    Keempat pelajar yang terjaring razia.
    Salah satu barang bukti berupa roti kalung yang diduga digunakan untuk tauran.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak