Recent comments

  • Breaking News

    Speedboat Milik Pemda Kapuas Hulu Alami Tabrakan di Sungai Kapuas

    Ilustrasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seperti yang di rilis di grup WhattApp (WA) Komonitas Siaga Bencana Kapuas Hulu, telah terjadi tabrakan speedboat di sungai kapuas antara speedboat milik Pemda Kapuas Hulu dengan sped warga Desa Ujung Bayur, Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

    Speedboat milik Pemda Kapuas Hulu berpenumpang 7 (tujuh) orang yang dikemudikan oleh Sudirman bertabrakan dengan speed warga Ujung Bayur atasnama Banten (Asok Banten).

    Atas kejadian tersebut, diduga saudara Banten jatuh ke air dan masih dilakukan pencarian oleh warga. Sedangkan dua orang penumpang sped Pemda Kapuas Hulu langsung dilarikan ke Puskesmas Embaloh Hilir untuk lakukan perawatan medis karena alami benturan ringan.

    Atas kejadian tersebut, tim yang tergabung di Komonitas Siaga Bencana Kapuas Hulu langsung gelar pertemuan guna membahas kesiapan tim untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban hilang di sungai kapuas.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait kronologis atas kejadian tabrakan tersebut baik dari Pihak Pemda Kapuas Hulu serta pihak Kepolisian maupun pihak lainnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak