Recent comments

  • Breaking News

    Akibat Angin Kencang, Satu Rumah Warga di Nanga Embaloh Roboh

    Kondisi rumah milik Deni (31) warga Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu yang roboh.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satu unit rumah milik Deni Darmawan (31) warga Dusun Jaya Laksana, Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu roboh akibat diterjang angin kencang yang disertai hujan deras, Kamis (10/10/2019) dini hari.

    Menurut Rosa, salah satu warga Embaloh Hilir yang berhasil dihimpun Uncak.com, Kamis, bahwa kejadian diperkirakan terjadi dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

    "Diduga robohnya rumah Deni disebabkan angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur Nanga Embaloh dari tengah malam hingga dini hari," kata Rosa kepada Uncak.com, Kamis.

    Rumah saudara Deni yang roboh belum ditempati karena masih dalam proses penyelesaian dan dindingnya pun belum ada, hanya saja sudah di kasi atapnya atau sudah rangka payung, terangnya.

    Hari ini pihak keluarga bersama warga dan dibantu juga dari anggota Polsek Embaloh Hilir bersama-sama membersihkan puing-puing serta bahan rumahnya untuk dikumpulkan kembali, jelas Rosa.

    Menurut Rosa, pemilik rumah belum bisa berkomentar banyak terkait kronoligis yang menyebabkan rumahnya roboh, karena masih dalam kondisi sedih atas kejadian yang menimpa dirinya, ungkap Rosa singkat.

    Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek setempat terkait penyebab robohnya satu rumah warga Nanga Embaloh tersebut.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad