Recent comments

  • Breaking News

    Barisan Pejuang Masa Depan IPMSB

    Foto bersama usai Mubes ke-X IPMSB.
    PONTIANAK, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-kecamatan Boyan (IPMSB), di Pontianak menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-X pada Hari Minggu, 13 Oktober 2019, bertempat di aula Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalimantan Barat.

    Kegiatan itu merupakan akhir dari kepengurusan Organisasi IPMSB.

    Namun, ada yang berbeda pada Mubes kali ini, dimana semangat dan wajah baru juga menghiasi proses berlangsungnya Mubes IPMSB yang ke-X itu.

    Adapun mahasiswa yang hadir merupakan mahasiswa dari berbagai kampus yang juga mewakili berbagai Desa yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Meskipun berasal dari kampus dan desa yang berbeda, mahasiswa tetap berpegang teguh pada azas Pancasila, yakni sila ke-tiga yaitu Persatuan Indonesia.

    "Semangat bersatu ini menjadi modal dalam menjalankan kepengurusan organisasi," kata Mohamat Sukardi, eks Ketua Umum IPMSB periode 2016-2018, yang sekaligus membuka acara Mubes IPMSB ke -X saat menghadiri acara tersebut.

    "Perbedaan hidup ini indah, perbedaan pulalah yang mengantarkan kita pada sila ke-tiga yakni Persatuan Indonesia dan sila ke-4 yakni Kerakyatan yang dipimpin oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan dan Keadilan," tambah Mohamat Sukardi sekaligus mengakhiri kata sambutannya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad