Recent comments

  • Breaking News

    Buktikan Keseriusannya, Achmad Tarmizi Kembali Daftar ke PPP

    Achmad Tarmizi, A.Md, bakal calon Bupati Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Achmad Tarmizi, A.Md, kembali mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (7/10/2019).

    Kedatangannya ke kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP, Jalan W.R Supratman Nomor 58, Putussibau tersebut didampingi oleh beberapa tim relawannya.

    Achmad Tarmizi didampingi tim relawannya, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu ke DPC PPP.
    Ia disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Rajuliansyah, Wakil Ketua Rajali, Ketua Lajenah Pemenangan Pemilu (LP2) Mohlis, dan beberapa panitia penerimaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dari PPP.

    Menurut Achmad Tarmizi, pengambilan kembali formulir pendaftaran melalui PPP tersebut merupakan bukti keseriusan dirinya untuk mengikuti kontestasi bakal calon Bupati Kapuas Hulu hingga menjadi Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 mendatang.

    "Sebelumnya, saya juga telah mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa hari lalu," ujar Achmad Tarmizi ditemui saat mengambil formulir pendaftaran di DPC PPP, Senin siang.

    Tarmizi mengatakan, dirinya termotivasi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas Hulu karena melihat peluang yang ada saat ini, dan juga kesiapan kader, maka ia akan ikut dalam kontestasi tersebut.

    "Silahkan masyarakat menilai, apabila layak, saya bisa menguat ke kader yang akan maju sebagai calon Bupati Kapuas Hulu, yang jelas NasDem siap siapa pun yang masyarakat inginkan," tutur Achmad Tarmizi, yang juga merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu itu.

    Dikatakan Tarmizi, memilih pemimpin ada alat ukurnya, dimana harus ada orang yang mampu. Karena mampu adalah merupakan syarat utama.

    "Bisa tidak kita masuk ke dalam tataran itu, dimana jika mampu maupun tidak, wajib ditayangkan ke publik. Setelah survei nanti, kalau memang tidak masuk untuk mendampingi, bagi saya tidak masalah," ungkap Achmad Tarmizi.

    Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu, Rajuliansyah, S.Pd.I, mengatakan, PPP Kabupaten Kapuas Hulu membuka diri, dalam hal ini PPP memberikan kesempatan kepada siapa pun yang berniat untuk mendaftarkan diri menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati.

    "Niat baik bakal calon ini tentunya kami terima. Karena mereka adalah merupakan cikal bakal kepala daerah yang bertujuan agar Kapuas Hulu lebih maju lagi kedepannya," kata Rajuliansyah.

    Berikut rekam jejak singkat Achmad Tarmizi, A.Md:

    1. Bendahara DPC PPP Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2006.

    2. Ketua DPC Partai Bintang Reformasi (PBR). Selama memimpin PBR mendapat 2 (dua) kursi di DPRD Kapuas Hulu (2009-2014 ), PBR semenjak di bawah kepemimpinannya memperoleh kursi di DPRD Kapuas Hulu sebanyak 2 kursi, dimana pada Pemilu sebelumnya tidak mendapatkan kursi.

    3. Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu - sekarang
    A. NasDem mendapat 2 kursi 2014-2019
    B. NasDem mendapat 3 Kursi 2019-2024

    4. Jabatan di DPRD Kapuas Hulu 2014 - 2019
    A. Ketua Fraksi Kebangkitan NasDem
    DPRD Kapuas Hulu 2014- 2019
    B. Ketua Komisi DPRD Kapuas Hulu 2014- 2019

    C. Anggota Badan Anggran DPRD Kapuas Hulu 2014 - 2019.
    D. Anggota Badan Pembentukan
    Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Kapuas Hulu 2014 - 2019
    E. Anggota Badan Musyawarah DPRD Kapuas Hulu 2014 -2019. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad