Recent comments

  • Breaking News

    Kembalikan Berkas ke Gerindra, Semangat Bang Aja Membara

    H. Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M (kiri) saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu Periode 2020 - 2025 mendatang kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, H. Muhsin.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - H. Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M, Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu Periode 2020 - 2025 pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di Jalan Achmad Dogom Nomor 23, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (29/10/2019).

    Kedatangannya ke Sekretariat DPC Partai Gerindra itu didampingi oleh beberapa relawannya dan disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, H. Muhsin beserta pengurus partai Gerindra lainnya.

    "Tujuan saya datang ke sini untuk menyerahkan berkas yang telah saya ambil sebelumnya. Semua persyaratan-persyaratan yang diminta di dalam berkas yang saya serahkan ini telah lengkap semua," ujar Suhardi, yang akrab disapa Bang Aja itu, saat ditemui di Sekretariat Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa.

    Suhardi menyatakan, dalam pencalonnya tersebut, dirinya sudah siap lahir batin (fisik dan mental). Menurutnya, ia siap dengan segala resiko, demi untuk kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu kedepannya.

    "Visi misi saya sudah jelas dan sudah saya sampaikan ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu. Secara garis besar, intinya saya ingin Kabupaten Kapuas Hulu ini maju," tutur Suhardi.

    Ditanya apa saja yang ia perbuat selama ini di Kapuas Hulu, Suhardi memaparkan, bahwa meski selaku pendatang baru, dirinya pernah mengabdi dari tahun 1980 - 1986 lalu di kantor Bupati Kapuas Hulu sebagai tenaga honor daerah.

    "Kali ini saya ingin kembali lagi untuk membangun kampung halaman saya sendiri, dengan pengalaman-pengalaman saya yang ada selama bertugas di kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kabupaten Sanggau, dan Kabupaten Sekadau. Sebelum pensiun, saya ingin mengabdi untuk memajukan Kapuas Hulu ini," paparnya.

    Suhardi mengakui, Kapuas Hulu saat ini memang cukup baik dan berkembang, namun masih sangat perlu ditingkatkan lagi.

    Suhardi juga menegaskan, bahwa dirinya akan berkompetisi dengan ide dan gagasan serta visi misi yang baik dan benar. Dimana tujuannya adalah untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat Kapuas Hulu.

    "Bagaimana pun kita adalah satu saudara. Dimana kita harus harmonis dalam etnis, dan dalam usaha juga kita harus maju. Pokoknya harus maju di segala bidang terutama bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya yang sudah sewajarnya kita benahi sama-sama mengingat luas wilayah Kapuas Hulu terluas di Kalimantan Barat. Ini yang menjadi tantangan kita kedepan," terangnya.

    Di antara kontestan yang ada nantinya, Suhardi berharap agar masyarakat bisa menilai karena semua yang maju adalah merupakan putra daerah terbaik Kapuas Hulu.

    "Saya yakin, tujuan para kontestan tak lain yakni untuk memajukan Kapuas Hulu. Oleh sebab itu, kita harus bersatu, siapa pun nantinya yang terpilih untuk maju," ungkap Suhardi.

    Suhardi, yang sudah malang melintang di dunia birokrasi itu juga memaparkan pengalamannya selama 33 tahun sebagai abdi negara.

    Adapun jabatannya saat ini yakni sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau.

    "Berbakal pengalaman ini, saya bertekat dan terpanggil untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang dalam rangka untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan daerah kelahiran saya. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun daerah," pungkas Suhardi.

    Pantauan uncak.com, dalam kedatangannya ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, tampak H. Suhardi Amiruddin sangat bersemangat, hal itu menandakan keseriusannya untuk siap maju menjadi pemimpin Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan