Recent comments

  • Breaking News

    Sempat Imbang 1-1, Wartawan Vs Datah Dian Berakhir Adu Penalti

    Tim kesebelasan Elang Pers FC, saat beristirahat pada akhir babak pertama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2019, Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, menyelenggarakan Open Tournamen Sepak Bola, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau.

    Pertandingan sore pada partai kedua, tersaji antara kesebelasan Elang Pers FC versus Datah Dian FC, Selasa (15/10/2019).

    Adapun kesebelasan Elang Pers, adalah merupakan tim yang terdiri dari para wartawan yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Tim Kesebelasan Elang Pers FC (foto bersama) sebelum pertandingan.
    Namun, tim tersebut juga diperkuat oleh Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau (Psb), Letkol Inf Basyarudin, S.S.
    Suasana saat pertandingan akan dimulai.
    Pertandingan antara kedua kesebelasan tersebut cukup berimbang dan sengit, dimana pada babak pertama, wartawan tertinggal terlebih dahulu, dengan skor 1-0 pada menit ke-20.

    Wartawan akhirnya mampu bangkit pada babak kedua, dengan menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan bebas.

    Hingga waktu normal pun berakhir, namun skor masih tetap sama 1-1.

    Kemenangan akhirnya harus ditentukan dengan adu penalti.

    Pada babak adu penalti tersebut, tim wartawan harus mengakui keunggulan lawan, dimana skor akhir 3-1 untuk kemenangan lawan.

    Andreas, Kapten kesebelasan tim Elang Pers FC, mengatakan, menang atau kalah merupakan hal yang lumrah dalam setiap pertandingan.

    "Ini bukan soal menang atau kalah, tapi bagaimana kita bisa saling menjaga kekompakan dalam sebuah tim. Di sini tim Elang Pers cukup kompak meski akhirnya kita kalah," tutur Andre.

    Menurut Andre, selain kekompakan, yang tak kalah pentingnya adalah partisipasi awak media dalam setiap event positif yang dihelat.

    "Yang jelas, para awak media mendukung setiap event-event yang bertujuan positif bagi para generasi muda. Oleh sebab itu, sebagai bentuk dukungan, kita ikut berpartisipasi," terang Andre. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad