Recent comments

  • Breaking News

    Terpilih Jadi Wakil Ketua DPRD, Razali, S.Pd Gelar Syukuran di Segitak

    Beberapa anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu yang hadir saat acara syukuran Razali, S.Pd di Desa Segitak, Senin malam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu Periode 2019-2024 beberapa hari lalu, Razali, S.Pd menggelar acara syukuran, Senin (27/10/19) kemarin malam.

    Syukuran yang digelar di Desa Segitak, Kecamatan Bunut Hulu tersebut dihadiri oleh beberapa rekannya sesama Dewan yang dilantik, yaitu Hairudin, Wahyu, Willy dan para tamu undangan lainnya dari berbagai elemen masyakarat di antaranya tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas.

    Ratusan tamu saat menyaksikan hiburan OGT.
    Dalam sambutannya, Razali mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara itu.

    "Kepada para tamu undangan, saya ucapakan terimakasih atas kehadirannya. Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua," ucapnya.

    Alasan dipilihnya Desa Segitak untuk menggelar syukuran terbuka tersebut, Razali memaparkan, karena ia ingin kebersamaan dengan masyarakat dimana agar tidak ada jarak antara dirinya dan masyarakat.

    Razali juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dalam mengemban tugas dan amanah, senantiasa berjalan sukses dan lancar.

    Dalam acara syukuran tersebut, para tamu undangan dimanjakan dengan berbagai jenis kuliner berciri khas Melayu dengan hiburan lagu-lagu Melayu diiringi musik orgen tunggal (OGT).

    Penulis: Winarno
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad