Recent comments

  • Breaking News

    Diduga Tenggelam, Seorang Wanita Warga Suhaid Belum Ditemukan

    Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan warga setempat serta Basarnas Sintang saat melakukan pencarian terhadap korban (kemarin), foto (Kukuh).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan warga setempat serta Basarnas Sintang saat ini masih melakukan pencarian terhadap korban, yang diduga tenggelam di Sungai Kapuas di wilayah Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Dimana seorang perempuan, warga Desa Madang Permai, Kecamatan Suhaid yaitu Siti Jahara, diduga tenggelam di Sungai Kapuas sejak Jumat (22/11/2019) kemarin.

    Kapolsek Suhaid Iptu Tibi mengatakan, korban diduga tertimpa pohon. Dimana Pohon itu tumbang akibat tanah longsor. Ketika itu korban sedang melintasi sungai tersebut menggunakan perahu.

    Tibi menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang ia terima, pada hari itu korban menggunakan perahu bermesin tempel 3,3 PK/HP. Korban pulang dari kebun karet miliknya untuk mengumpulkan getah karet yang sudah ia sadap sebelumnya.

    "Korban saat itu sedang melintas di pinggir sungai, tiba-tiba tanah mengalami longsor sehingga mengakibatkan sebatang pohon besar pun ikut tumbang dan menimpa perahu korban," jelas Iptu Tibi, Sabtu (23/11).

    Dikarenakan perahunya kena timpa kayu lanjut Tibi, korban pun ikut jatuh ke dalam sungai.

    "Saat ini tim gabungan hanya menemukan potongan perahu milik korban. Sementara korban masih belum ditemukan," ungkapnya seperti dilansir Antara.

    Menurut Tibi, pencarian dilakukan dengan berbagai cara, baik menyisir bibir pantai, menyelam, hingga terus melihat perkembangan di lokasi.

    "Semoga korban segera ditemukan," harap Iptu Tibi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo