Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres Gelar Malam Kenal Pamit di Pendopo

    Suasana saat acara malam kenal pamit (Foto/Noto).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Malam kenal pamit Kapolres Kapuas Hulu, dari Kapolres lama AKBP RS. Handoyo, Sik, M.Si dengan Kapolres baru AKBP Wedy Mahadi, S.IK., M.AP,  bertempat di rumah dinas (Pendopo) Bupati Kapuas Hulu, Senin (11/11/2019).

    Hadir dalam acara tersebut, di antaranya seluruh unsur Forkopimda, kepala OPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, instansi vertikal, BUMD, BUMN, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, Kapolsek jajaran, DPRD setempat dan para tamu undangan lainnya.

    Suasana saat malam kenal pamit di pendopo Bupati Kapuas Hulu (Foto/Noto).
    Pada kesempatan itu, Kapolres Kapuas Hulu yang lama AKBP RS. Handoyo mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak selama dirinya menjabat sebagai Kapolres selama lebih kurang 1,6 tahun.

    "Selama saya menjabat, tentunya masih banyak yang belum saya lakukan untuk Kapuas Hulu. Semua itu karena keterbatasan waktu," singkatnya.

    Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Tedy Mahady memperkenalkan dirinya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

    Dalam perkenal tersebut, Wedy menyatakan bahwa dirinya sebelumnya pernah bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu menjabat sebagai Kapolsek Jongkong dan Badau.

    "Mohon terima kami dalam mengemban tugas ini, dan mohon kerjasama semua pihak. Kami akan mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, SH, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, dan selamat tinggal untuk Kapolres lama.

    "Dalam sebuah organisasi, khususnya organisasi pemerintah, rotasi dan mutasi adalah hal yang lumrah," ujarnya.

    Selain itu lanjut Nasir, mutasi atau rotasi, juga memberikan semangat baru atau penyegaran baru terhadap pejabat pemerintah.

    "Selama saya menjabat, ini merupakan Kapolres yang ke-enam kalinya. Memang pindah adalah hal yang biasa, namun kali ini sangat luar biasa karena Waka Polres juga ikut pindah," ungkapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek