Recent comments

  • Breaking News

    KemenPAN-RB Tetapkan Kuota CPNS Kapuas Hulu Tahun 2019

    Tes CPNS (Ilustrasi).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah merilis jumlah kuota yang diterima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) Reformasi Birokrasi (RB).

    Adapun kuota yang akan diterima tersebut yaitu sebanyak 148 orang.

    Dimana kabar terkait pembukaan rekrutmen terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2019 oleh pemerintah pusat itu terus dinanti warga yang siap melamar untuk mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

    "Jumlah kuota sebanyak 148 orang tersebut masih didominasi oleh tenaga guru dibanding yang lainnya," ujar Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai pada BKPSDM  Kabupaten Kapuas Hulu, Erwin kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/11/2019) lalu.

    Erwin menjelaskan, selain tenaga kependidikan (guru), ada pula tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

    Tapi lanjut Erwin, jumlah itu tidak sebanyak jumlah tenaga pendidik.

    Lebih lanjut Erwin mengatakan, meski kuota penerimaan CPNS sudah dikeluarkan oleh KemenPAN RB, namun untuk jadwal pelaksanaan tes CPNS itu sendiri belum ada instruksi dari Kementerian terkait.

    "Sejauh ini, untuk pelaksanaan penerimaan pendaftaran sudah dipersiapkan semua. Hanya tinggal menunggu instruksi dari pusat," ungkap Erwin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad