Recent comments

  • Breaking News

    Kenalkan Tata Cara Pengaturan Lalu Lintas kepada Saka Bhayangkara

    Salah satu anggota Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan saat melakukan latihan tata cara pengamanan lalu lintas di jalan raya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan melaksanakan kegiatan latihan dan mendapatkan pembinaan langsung dari pamong saka maupun anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan, Jumat (1/11/2019) sore.

    Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan Brigpol Rezky Rian, yang juga sebagai pamong saka, rutin memberikan materi dan praktek langsung mengamalkan Krida-krida yang ada di saka Bhayangkara.

    Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan saat memberikan materi pelatihan tentang tata cara mengatur lalu lintas kepada anggota Saka Bhayangkara Polsek setempat.
    Adapun materi yang diberikan kepada anggota Saka Bhayangkara tersebut yakni pengenalan tata cara pengaturan lalu lintas di jalan raya.

    Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan, anggota Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan akan terus dilatih dan berlatih agar menjadi kader yang berguna di masyarakat sesuai bidangnya masing-masing apabila sudah lulus dari sekolah kelak.

    Jaspian berharap, apa yang telah diberikan oleh pembina atau pamong saka agar diperhatikan dan diperaktekan di lapangan nantinya.

    "Saya berharap kepada anggota Saka Bhayangkara agar tetap disiplin dalam melaksanakan setiap latihan,” harap Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad