Recent comments

  • Breaking News

    GOW Kapuas Hulu Gelar Lomba Menganyam Ketupat dan Pesan Berbisik

    Suasana keseruan lomba menganyam ketupat yang diselenggarakan oleh GOW Kabupaten Kapuas Hulu (Foto/Noto).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar lomba menganyam ketupat dan lomba pesan berbisik (berantai) tingkat organisasi wanita, Sabtu (14/12/2019) sore.

    Segenap unsur panitia foto bersama (Foto/Noto).
    Acara yang bertempat di halaman SMA Negeri 1 Putussibau itu dibuka oleh Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, yang diwakili oleh Suryati selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

    Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua dan anggota organisasi wanita yang ada di Kapuas Hulu.

    Ketua Panitia, Suryati dalam sambutannya, memaparkan sejumlah kegiatan lomba yang akan dilaksanakan, di mana diantaranya yakni selain lomba menganyam ketupat dan Pesan berbisik yang dilaksanakan pada hari ini, juga lomba ranking 1 tingkat SD/MIN, SMP/MTs dan SMA/SMK/MAN, serta lomba gerak dan lagu tingkat TK/PAUD yang akan dilaksanakan Minggu (15/12/2019) besok.

    Pada kesempatan tersebut, Suryati juga memohon kerjasama dan sportifitas kepada seluruh para peserta yang mengikuti lomba.

    Sementara itu, Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sekretaris Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Wiwik Widiawati, S.Pd, mengucapkan, terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota serta para peserta yang telah bekerjasama dengan baik.

    Wiwik juga menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum GOW Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Silvia Pamero, sebab tidak dapat hadir dikarenakan menghadiri tugas di luar yang tidak dapat diwakilkan.

    Dikatakan Wiwik, acara tersebut, selain dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91 tahun 2019, juga untuk ajang menjalin silaturahmi dan kekompakan antar organisasi wanita.

    "Mari kita junjung tinggi sportifitas, karena ini adalah merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar organisasi wanita," pesannya.

    Pantauan uncak.com, lomba tersebut diikuti sangat antusias oleh para peserta dari berbagai organisasi yang tergabung dalam GOW Kabupaten Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek