Recent comments

  • Breaking News

    Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-Kecamatan Boyan Tanjung Berbagi

    IPMSB berbagi kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-Kecamatan Boyan Tanjung (IPMSB) mengadakan salah satu program kerja sosialnya, Senin (30/12/2019).

    Program kerja sosial tersebut yakni dalam bentuk membagikan sembako kepada 10 kepala keluarga (KK) yang berada di 5 (lima) desa di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Dimana setiap desa terdapat 2 hingga 3 kepala keluarga yang mendapat bantuan tersebut.

    Ketua Umum IPMSB, Muhammad Basri mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan pada akhir tahun karena waktu diakhir tahun adalah momentum yang paling tepat untuk berbagi.

    "Tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepedulian antar sesama," ujar Muhhamad Basri, Selasa (31/12).

    Menurut Basri, kegiatan itu diharapkan bisa menjadi contoh kepada yang lain untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat terutama yang berhubungan dengan rasa kepedulian antar sesama.

    Muhammad Basri juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu menyumbangkan materi berupa dana sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar.

    "Kami berharap, untuk tahun depan bisa menargetkan lebih dari lima desa yang mendapatkan bantuan dalam bentuk sembako ini," harap Basri.

    Adapun kegiatan itu, mengusung tema
    "IPMSB Berbagi".

    Sebagaimana diketahui, IPMSB atau yang lebih dikenal dengan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa se-Kecamatan Boyan Tanjung itu adalah merupakan perkumpulan atau ikatan para pelajar dan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

    Penulis: Nopi Hariyati
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak kabanindo