Recent comments

  • Breaking News

    Kapuas Hulu Wakili Kalbar Ikuti Lomba Masak Serba Ikan di Jakarta

    Tim Juri saat lakukan penilaian lomba masak serba ikan kepada peserta TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu yang mewakili Provinsi Kalbar ke tingkat nasional di Jakarta, (14/12).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka hari ikan nasional ke-6 tahun 2019, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas Hulu mewakili Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), mengikuti lomba masak serba ikan tingkat nasional di Jakarta, Sabtu (14/12).

    Acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Kalautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia itu, diikuti 32 Provinsi dari 36 Provinsi se-Indonesia yang dihadiri langsung oleh Menteri (KKP) Edhy Prabowo.
    Menteri (KKP) Edhy Prabowo foto bersama Erlinawati Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu yang juga selaku Senator Kalbar.
    Erlinawati Nasir, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu saat menghadiri acara lomba tersebut mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kapuas Hulu yang sudah mewakili Kalbar di tingkat nasional meski belum meraih juara.

    "Kita sudah berusaha semaksimal mungkin tapi mohon maaf karena kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk Kalbar," ucap Erlinawati, dihubungi uncak.com dari Putussibau, Sabtu sore.

    Erlinawati yang juga selaku anggota Senator KalBar itu berharap agar kegiatan tersebut diangarkan di Provinsi, karena lomba serba ikan tersebut diadakan setiap tahun di tingkat nasional.

    "Minimal kita sharing anggaran agar tidak hanya pemerintah daerah setempat saja yang mengangarkan", ujarnya.

    Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana sebelum lomba serba ikan di tingkat Provinsi dilaksanakan, sudah mempersiapkan anggaran untuk ke tingkat nasioanal, walaupun belum diketahui Kabupaten dan Kota mana yang akan mewakili Kalbar. Iintinya daerah sudah mempersiapkan anggarannya, terang Erlinawati.

    Kita ketahui bahwa sebelumnya terpilihnya TP PKK Kapuas Hulu mewakili Kalimantan Barat karena berhasil meraih juara 1 (satu) dalam lomba yang sama di tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan pada tanggal 24 November 2019 lalu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Imlek Imlek

    Post Bottom Ad

    Imlek