Recent comments

  • Breaking News

    Kebakaran di GKE Putussibau, Api Berhasil Dijinakkan

    Kondisi saat bagian belakang GKE di Putussibau yang mengalami kebakaran.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Telah Terjadi kebakaran Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Imanuel, yang terletak di Jalan Cempaka, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (5/12/ 2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

    Puing-puing bangunan bagian belakang GKE usai mengalami kebakaran.
    Menurut keterangan berbagai saksi, kejadian berawal saat pihak gereja masih dalam acara perayaan Natal gabungan anak-anak.

    Natal gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Pendeta atas nama Maraden Simanjuntak.

    Masih berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ditemui di tempat kejadian perkara, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian pun masih belum Diketahui.

    Sementara pantauan langsung uncak.com, sekitar Pukul 17.50 WIB, api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan.

    Kejadian kebakaran tersebut selain menghanguskan bagian belakang gereja, juga menghanguskan rumah pendeta dan satu rumah milik warga atas nama Lombok (40) yang berada di komplek Gereja GKE Imanuel tersebut.

    Terkait pihak yang ikut terlibat dalam penanganan kebakaran tersebut, di antaranya yakni tiga unit mobil pemadam kebakaran BPBD, dua unit pemadam dari Yayasan Bhakti Suci, Water Canon Polres Kapuas Hulu, Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Tagana, serta dibantu pula oleh warga masyarakat setempat. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo