Recent comments

  • Breaking News

    Lintas Sektoral se Putussibau Selatan Gelar Family Gathering di Banana

    Keakraban ibu-ibu lintas sektoral saat Family Gathering di hotel dan resto Sky Banana Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lintas sektoral se Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar Family Gathering, bertempat di hotel & resto Sky Banana Putussibau, Minggu (26/1/2020) malam.

    Lintas sektoral se Kecamatan Putussibau Selatan (Foto bersama).
    Family Gathering lintas sektoral yang digagas oleh Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah tersebut mengusung tema "Dengan Semangat silaturahmi dan kebersamaan, mari kita wujudkan Kecamatan Putussibau Selatan lebih maju".

    Adapun lintas sektoral yang hadir dalam acara tersebut, diantaranya yakni mulai dari unsur Muspika, Lurah, Kepala Desa, Kepala sekolah, pendamping desa, koordinator pendidikan, tokoh masyarakat dan berbagai unsur serta para undangan lainnya.

    Acara yang dikemas dengan silaturahmi tersebut tampak penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

    Pada kesempatan tersebut, Camat Putussibau Selatan, Rusli Kulya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas ide silaturahmi yang digagas oleh Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah tersebut.

    "Semoga reuni seperti ini bukan yang pertama dan terakhir, namun terus berlanjut hingga di tahun-tahun berikutnya meskipun tidak harus di tempat yang sama," ujar Camat Putussibau Selatan.

    Menurut Camat, dengan hadirnya di tempat tersebut, menanadakan bahwa lintas sektoral se Kecamatan Putussibau Selatan sangat kompak.

    "Kita harus selalu kompak dalam rangka melaksanakan tugas terutama tugas-tugas yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak," papar Rusli Kulya.

    Sementara itu, Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Cahya Purnawan menyatakan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, karena menurutnya, lintas sektoral se Kecamatan Putussibau Selatan selama ini selalu bersinergi dengan baik dengan semua pihak dan masyarakat.

    "Kegiatan ini menunjukkan bahwa kita adalah elemen yang kompak demi kepentingan masyarakat terutama terkait pelayanan di masing-masing bidang," ungkapnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr. Dasmiati Olfah, yang juga selaku penggagas kegiatan tersebut mengatakan, digelarnya acara itu, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan cukup baik.

    "Pertemuan antar lintas sektoral ini sangat penting, dimana selain bertujuan untuk mempererat hubungan kekerabatan dan kekeluargaan, juga demi kepentingan masyarakat terutama terkait pelayanan," tuturnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan