Recent comments

  • Breaking News

    Panitia HPN Kapuas Hulu 2020 Resmi Dibubarkan

    Suasana saat pembubaran panitia HPN Kapuas Hulu 2020, di kediaman wartawan pena Kapuas, Taufiq.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 Tahun 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah secara resmi dibubarkan, Kamis (13/2) malam.

    Pembubaran tersebut bertempat di kediaman Taufiq, yang merupakan wartawan pena Kapuas, di Jalan Budaya, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan.

    Hadir dalam acara itu, sejumlah wartawan yang terlibat dalam kepanitiaan HPN Kapuas Hulu 2020.

    Hadir pula beberapa anggota Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu, dimana pihak Polres Kapuas Hulu merupakan pendukung dalam acara Peringatan HPN yang digelar untuk pertama kalinya di Kapuas Hulu itu.

    Pada kesempatan tersebut, Ketua Paniitia Timotius mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan-rekan yang terlibat dalam kepanitiaan, karena telah bekerja keras sehingga acara berjalan lancar dan sukses.

    Timo juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Kapuas Hulu dan pemerintah daerah setempat serta segenap elemen yang teleh ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut terutama kepada pemilik hotel Grand Banana Putussibau, yang telah berkenan memfasilitasi tempat.

    "Tak lupa pula, saya ucapkan terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnya serta narasumber dan seluruh yang terlibat dalam mendukung acara tersebut," ucap Timo singkat.

    Adapun acara pembubaran tersebut, berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban, dimana dipenuhi dengan senda gurau.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Amsi

    Post Bottom Ad

    kabanindo