Recent comments

  • Breaking News

    Aksi Warga RT 001/RW 005 Kelurahan Hilir Kantor Memutus Mata Rantai Corona

    Warga RT 001/RW 005, Kelurahan Hilir Kantor, saat menuju lokasi penyemprotan (Foto: Simon Mora)..
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Warga RT 001/RW 005, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melakukan penyemprotan Desinfektan, Minggu (19/4/2020) kemarin.
    Suasana saat tiba di lokasi penyemprotan.
    Penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah dan membasmi penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19).
    Saat melakukan penyemprotan.
    Kegiatan penyemprotan Disinfektan itu dikomandoi langsung oleh Ketua RT 001, Kelurahan Hilir Kantor, Norman.
    Kendaraan yang membawa cairan desinfektan untuk disemprotkan.
    Adapun enyemprotan, dilakukan di beberapa titik, diantaranya seputaran Jalan Achmad Dogom, Jalan M. Yasin, Jalan Kampung Prajurit, Jalan Beringin, Masjid Agung Putussibau, Masjid Al-Ikhlas Putussibau dan beberapa Surau, Sekolah, Kantor Lurah Hilir Kantor, Polsek Putussibau Utara serta Koramil Putussibau.
    Foto bersama.
    Mewakili warga setempat dan pribadi, Simon Mora, warga RT 001/RW 005, Kelurahan Hilir Kantor, yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Budi Basadi, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, Diretur PDAM Kabupaten Kapuas Hulu H. M. Saini Hadi, personil Polsek Putussibau Utara beserta Kapolsek dan juga Personil Koramil Putussibau yang telah memberikan dukungan berupa materi, tenaga, perlengkapan dan juga kendaraan.

    "Kegiatan ini kali kedua kami lakukan selama Pandemi COVID-19 ini. Meskipun secara swadaya, kami sebagai warga RT 001/RW 005 melakukannya dengan penuh semangat guna mencegah dan membasmi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kami ini," ungkap Simon Mora. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo