Recent comments

  • Breaking News

    Di Kapuas Hulu, Jaksa Menyapa Bahas Cybercrime

    Suasana saat acara Jaksa Menyapa.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar kegiatan “Jaksa Menyapa”, bertempat di ruang Studio Multimedia Dinas  Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) setempat, Selasa (21/4/2020) pagi.

    Kegiatan itu membahas tema tentang “Cybercrime”.

    Hadir sebagai narasumber, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Kapuas Hulu Adi Rahmanto, SH, MH dan Kasubsi Ekonomi, Keuangan, dan Pam Pembangunan Strategis Kejari Kapuas Hulu Erik Adiarto, SH.

    "Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu pada umumnya, karena sasaran dari pembahasan tema yang disosialisasikan terlebih adalah kaum muda, mengingat saat ini sebagian besar pengguna internet adalah para anak muda, dimana bertujuan agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), terlebih disaat merebaknya Pandemi Covid-19 ini," ujar Kasi Intelijen Kejari Kapuas Hulu, Adi Rahmanto, SH, MH.

    Ditegaskan Adi, setiap informasi yang diterima harus disaring terlebih dahulu guna mencegah informasi negatif dan hoax yang dapat berkembang di masyarakat.

    "Untuk rencana kedepannya, kegiatan Jaksa Menyapa ini akan dilaksanakan setiap sebulan sekali secara berkala, dengan menghadirkan berbagai narasumber yang berkompeten dari berbagai bidang," ungkap Adi Rahmanto. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo