Recent comments

  • Breaking News

    Legislator Asal Jongkong Ini Sumbang Masker ke Satgas COVID-19 Jongkong

    Wahyudi Hidayat, ST, angggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Putra kelahiran Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, yang juga merupakan anggota DPRD Kapuas Hulu, yakni Wahyudi Hidayat, ST menyumbangkan bantuan berupa masker kepada Satgas COVID-19 Kecamatan Jongkong.

    Masker yang disumbangkan tersebut diwakilinya melalui Didi Prajoko, yang merupakan anggota Pramuka Kwarran Jongkong.

    Didi Prajoko pun langsung menyerahkannya kepada Ketua Kwarran Jongkong Alfredo Dadiara atau akrab disapa Kak Aldo itu, Kamis (23/4/2020).
    Didi Prajoko (kanan) saat menyerahkan bantuan masker kepada Ketua Kwarran Jongkong Alfredo Dadiara.
    Pada kesempatan itu, Aldo mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Wahyudi Hidayat, atas keringanan tangannya dalam membantu Satgas COVID-19 Kecamatan Jongkong.

    "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Wahyudi Hidayat, atas bantuan masker ini. Sebab, masker sangat-sangat kami perlukan karena kami setiap harinya berinteraksi dengan masyarkat yang kami periksakan kesehatannya," ucap Aldo.

    Menurut Aldo, Pramuka memang harus aktif dalam memberantas Pandemi COVID-19, demi kesehatan bersama dalam sikap saling tolong menolong berdasarkan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka.

    Pada kesempatan itu pula, Aldo mendoakan Wahyudi Hidayat beserta keluarga, agar selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya supaya dapat selalu membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Wahyudi Hidayat memohon maaf karena tidak bisa hadir langsung ke Posko COVID-19 Kecamatan Jongkong, dikarenakan masih ada urusan yang sama yakni membantu warga yang terdampak COVID-19 di Kecamatan lain.

    "Insyaallah saya akan upayakan untuk datang langsung ke Posko COVID-19 Kecamatan Jongkong apabila ada kesempatan dalam rangka membantu kembali keperluan lainnya selain masker," ungkap Wahyu, sapaan karib legislator termuda Kapuas Hulu itu.

    Lebih lanjut Wahyu mengatakan, untuk saat ini, dirinya masih berkutat dalam aksi sosial yakni membantu masyarakat di beberapa Kecamatan, yang terdampak COVID-19.

    "Buat Satgas COVID-19 di Kecamatan Jongkong, saya harapkan selalu menjaga kesehatan. Demikian pula untuk seluruh masyarakat Kecamatan Jongkong, mari kita sama-sama membantu Satgas COVID-19, dengan cara mendegarkan himbauan pemerintah. Dimana, jika keluar rumah, maka jangan lupa memakai masker dan jangan lupa pula menjauhi kerumunan orang banyak serta harus rajin mencuci tangan dengan sabun," pesannya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo