Recent comments

  • Breaking News

    Perempuan Jongkong Beri Bantuan kepada Janda dan Orang Sakit

    Perempuan Melayu Kecamatan Jongkong, Masniar, saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Bontai, yang dinilai tidak mampu, didampingi Anggota Pramuka Kwarran Jongkong, Didi Prajoko dan pihak lainnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat memerlukan, bertempat di Desa Bontai, Kecamatan Jongkong, Kamis (23/4/2020).
    Suasana saat memberikan bantuan.
    Pada kesempatan itu, Ketua Perempuan Melayu Kecamatan Jongkong, Masniar, S.Pd, SD menyerahkan bantuan tersebut kepada warga masyarakat yang dianggap sangat membutuhkan.

    "Sasaran kita melalui GOW Kecamatan Jongkong ini, yang menerima bantuan yakni janda-janda, yang memang memerlukan. Selain itu, juga mereka (warga) yang sedang sakit. Meski bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang memang patut kita bantu," ujar Masniar, Jumat (24/4).

    Menurut Masniar, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Jongkong.

    Selain itu, juga dari Perempuan Melayu, Dharma Wanita, PKK dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Jongkong.

    "Sebelumnya, bantuan ini juga sudah disalurkan ke tiap-tiap Desa yang ada di Kecamatan Jongkong," ungkapnya.

    Dikatakan Masniar, Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada Pramuka Kwarran Jongkong, yang telah membantunya dalam penyaluran.

    "Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pramuka Kwarran Jongkong yang sudah membantu kami dalam penyaluran kepada warga yang menerima bantuan ini," ucap Masniar. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo