Recent comments

  • Breaking News

    Hari Ketiga Pencarian, Korban Tenggelam di Jongkong Belum Ditemukan

    Tim gabungan, saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, (Foto/Hatta Tagana).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan, dengan melakukan penyisiran di sungai Kapuas wilayah Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

    "Sampai saat ini tim gabungan masih terus mencari Asran Mawarni (50) warga Desa Jongkong Kiri (Joki) Tengah, Kecamatan Jongkong, yang terjatuh ke sungai Kapuas Senin (25/05) sekitar pukul 13. 32 WIB (tiga hari lalu)," ujar Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Pramuka Kabupaten Kapuas Hulu, Aliyanto, kepada wartawan, Rabu (27/5/2020).

    Dijelaskannya, awalnya pencarian dilakukan satu kilometer dari titik dimana korban terjatuh.

    "Saat ini dilanjutkan penyisiran ke hilir, dengan jarak satu setengah kilometer dari titik korban tenggelam," jelas Aliyanto.

    Aliyanto berharap doa dari warga masyarakat Kapuas Hulu agar pencarian dilancarkan dan korban segera ditemukan.

    Sementara itu, Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Hatta menyatakan, saat ini pencarian sudah sampai ke Desa Piasak, Kecamatan Selimbau.

    "Saat ini tim gabungan telah sampai ke Desa Piasak, dalam rangka mencari korban yang tenggelam tersebut," singkat Hatta.

    Sebagaimana diketahui, korban tenggelam saat mengemudikan longboat bersama dua orang anaknya, pada Senin lalu, sekitar pukul 13. 32 WIB, namun korban tiba-tiba terjatuh ke sungai Kapuas dan tenggelam.

    Adapun tim gabungan yang mencari korban, yakni Basarnas Sintang, Tim Reaksi Cepat Pramuka, TNI-Polri, Tagana, BPBD, Sat Pol PP dan warga setempat serta keluarga korban. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo