Recent comments

  • Breaking News

    Korban Tenggelam di Jongkong Ditemukan

    Suasana saat evakuasi korban (Foto/Ist).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Muhammad Hatta menyatakan, seorang warga Desa Jongkong Kiri (Joki) Tengah, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, atas nama Asran Mawarni (50), yang jatuh dan tenggelam ke sungai Kapuas saat mengemudikan longboat di wilayah setempat, pada Senin (25/5) sekitar pukul 13.32 WIB lalu, akhirnya ditemukan oleh warga setempat yang sedang memancing.

    Korban ditemukan pada Sabtu (30/5) sekitar pukul 18.30 WIB (malam ini).

    "Saya mendapatkan informasi dari warga, bahwa korban telah ditemukan. Ia ditemukan oleh warga setempat di APMS terapung di Kecamatan Jongkong," ujar Hatta.

    Hatta mengatakan, Tim Tagana Kapuas Hulu saat ini sudah kembali ke Putussibau, namun pihaknya dihubungi warga setempat bahwa korban sudah ditemukan.

    "Korban ditemukan sekitar 500 meter dari tempat kejadian, dan ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.," terang Hatta.

    Sebagaimana diketahui, pada hari ini, telah memasuki hari keenam korban dinyatakan tenggelam. Dimana tim gabungan diterjunkan untuk mencari korban, mulai dari Basarnas Sintang, Tim Reaksi Cepat (TRC) Pramuka Kabupaten Kapuas Hulu, Tagana, TNI-Polri, BPBD, warga masyarakat setempat dan pihak lainnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo