Recent comments

  • Breaking News

    Pemuda Melayu Kapuas Hulu Bagikan Paket Sembako di Empat Kecamatan

    Suasana saat Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lagi-lagi, Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPD-PFKPM), atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pemuda Melayu Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, berbagi paket sembako kepada warga masyarakat, yang terdampak COVID-19, Jumat (22/5/2020).
    Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga masyarakat di 4 (empat) Kecamatan, yakni Kecamatan Putussibau Utara, Putussibau Selatan, Kalis dan Bika (Mandai).
    Adapun penyaluran bantuan untuk di Kecamatan Putussibau Selatan yaitu di Kelurahan Kedamin Hilir dan Kedamin Hulu, dengan cara mengambil paket sembako di Sekretariat DPD-PFKPM Kapuas Hulu.
    Sedangkan untuk di Kecamatan lainnya, diantar ke Koordinator tiap-tiap Desa dan Kelurahan.

    "Total bantuan paket sembako yang dibagikan tersebut yaitu sebanyak 500 paket," ujar Ketua DPD-PFKPM Kabupaten Kapuas Hulu, Hairuddin, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu itu, kepada uncak.com, Jumat malam.

    Terkait sumber dana, Hairuddin memaparkan, yakni dari organisasi DPD-PFKPM Kapuas Hulu.

    "Tujuan kegiatan ini, tak lain yakni untuk membantu warga yang terdampak COVID-19. Selain itu, juga sebagai bentuk bantuan menjelang Idul Fitri," paparnya.

    Pada kesempatan itu, Hairuddin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, khusus bagi warga muslim.

    "Khusus bagi warga muslim di Kapuas Hulu, kami dari segenap pengurus DPD-PFKPM Kapuas Hulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Hairuddin.

    Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Putussibau Selatan, Danramil setempat dan seluruh pengurus DPD Pemuda Melayu Kapuas Hulu itu, juga dihadiri oleh Wakil Ketua Wahyudi Hidayat, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu termuda itu.

    Pada kesempatan tersebut, Wahyudi Hidayat menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, yang belum mendapatkan paket sembako dari DPD-PFKPM Kapuas Hulu, dikarenakan keterbatasan, kondisi dan keadaan.

    "Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang," ungkap Wahyu penuh harap.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    duka

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo